Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Naruto Chapter 584 " Yakushi Kabuto "

Posted by : Unknown

Alur Ceita Naruto Chapter 584 Bahasa Indonesia [ Versi Teks ]



Di Chapter sebelumnya :

Baru tiga tahun ia tinggal di panti, Kabuto berpisah dengan rekan-rekannya dan memilih untuk menjadi seorang shinobi. Selama lima tahun, Kabuto menjadi mata-mata, berpindah dari satu desa ke desa lainnya untuk mencari informasi, sambil tetap ingat akan teman-temannya di panti.



Namun kemudian, karena suatu insiden Kabuto bertemu dengan sang ibu angkat. Namun di luar dugaan, ibu angkat Kabuto telah melupakannya. Kabuto benar-benar kaget, terguncang, orang yang selama ini ia ingat malah melupakannya. Di tengah keputus asaan, kemudian Orochimaru datang menawarkan diri.

" Yakushi Kabuto "



"K-kau ...
Darimana kau ..." Kabuto kaget melihat kedatangan Orochimaru yang tiba-tiba.

"Aku memiliki mata-mata yang terus mengawasimu sejak waktu itu ...
Kau dan juga Nounou, sang Mother" Jelas Orochi.

"!!" Kabuto meloncat menjauh, waspada.

"Ikutlah denganku ..." Ucap Orochimaru.
"Aku akan mengajarimu semua yang ingin kau tahu"

"Apa ...
yang ingin aku tahu?
Seperti apa?"

"Misalnya kenapa Mother mengincarmu ...
Dan, kenapa ia tak mengikatmu ..." Ucap Orochi.

"!?"

"Kau ingin mengetahuinya kan?"

Setelahnya, Orochimaru mengajak Kabuto ke sebuah Laboratorium rahasia yang terdapat di sebuah pulau terpencil, di tengah lautan.

"Ini adalah persembunyianku ..." Jelas Orochimaru ke Kabuto yang tampak kagum melihat sekitarnya.
"Tak ada orang lain yang tahu ...
Yang berarti kaulah tamu pertamaku" Ucap Orochi lagi.

"Kenapa kau membawaku kemari!?
Apa yang kau rencanakan!??" Kabuto bertanya.

"Kau bertanya dan terus bertanya, itu bagus ...
Manusia tak bisa bebas dari takdir untuk ingin tahum
itulah kenapa kau mengikutiku kemari"

"Cepat beritahu aku!!
Kau tahu apa yang ingin aku tahu kan!??"

"Ku katakan dengan jelas ...
Kau, dan Mother telah dibuang" Ucap Orochi.

"Apa!!!????" Kabuto tak mengerti.

"kau terlalu berkemampuan sebagai mata-mata ...
kau tahu terlalu banyak ..." Jelas Orochi.

"Ta-tapi ...
Aku telah menghabiskan waktuku, meresikokan hidupku demi mendapat informasi untuk Konoha ...
kenapa tiba-tiba ..."

"Ada kalanya, Informasi bisa jadi jauh lebih kuat dari senjata terkuat ataupun jutsu ...
Kau terlihat sebagai orang yang berbahaya sekarang ...
Yah, lagipula ini memang sudah ditakdirkan dari awal ...
Kalau kalian berdua akan berakhir seperti ini ...
Ini adalah rencana pembunuhan ganda ...
Tak lama setelah kau meninggalkan panti,
Danzou memberitahu Mother alasanmu hidup yang sesungguhnya ...
Kau akan mengorbankan dirimu untuk kelompok kami,
dan kami akan mengirimi panti uang ...
Lalu, mother meminta agar kau dibebaskan ...
Danzou kemudian setuju dengan satu syarat,
yaitu dia harus membunuh seseorang ...
Dan lucunya, kaulah target pembunuhan itu"

"!!!????" Kabuto semakin tak mengerti.
"Dia ingin membebaskanku dengan cara membunuhku!!!???
Apa yang kau bicarakan hah!???
Kenapa dia tak sadar kalau targetnya adalah aku!???"

"Sudah ku bilang kan, ini rencana pembunuhan ganda ...
Jadi mereka menggunakan sebuah trik kecil ..."

"Sebuah trik?"

"Ini ..." Orochimaru menghamburkan beberapa lembar photo agar Kabuto melihatnya.
"Mereka menaruh kalian di dua titik yang berbeda agar kalian tak bertemu ...
Dan kemudian mengirimi Mother photomu yang tumbuh untuk meyakinkannya kalau kau selamat ...
Namun dia tak sadar, kalau pada suatu titik, kami memberi photo orang lain ...
Untuk waktu yang lama, ia melihat pertumbuhan orang lain ...
Ini adalah pencucian otak jangka panjang ...
Jadi Nonou berusaha untuk membunuhmu,
tak pernah berpikir kalau kau adalah Kabuto ...
Sebagai seorang agen ganda,
pengkhianat Konoha ..."

"..." Sejenak Kabuto terdiam, menundukan kelapa, tampak mulai mengerti, dan kemudian ...
"Dan kau adalah shinobi yang diperintahkan untuk membersihkan sisanya ...
Apa aku salah?"

"Cukup pintar untuk orang yang bahkan tak tahu siapa dia ..."

"Hyaaahhh!!!!!" Kabuto menyerang Orochi, mengira kalau ia dikirim untuk menghabisi Kabuto.

"Aku selalu ingin penjelasan tentang diriku!!!
Aku pikir aku telah menemukannya!!!
Tapi sekarang, karena kau!!!
Aku tak tahu siapa aku sebenarnya!!!
Kacamata yang menghubungkan Mother denganku ...
Nama yang diberikan padaku ...
Mother adalah satu-satunya orang tua yang tak akan pernah melupakanku ...
Tapi sekarang aku tahu semua itu tak ada yang benar!!!!
Apa ...
Lalu apa ...
Siapa aku sebenarnya!!!????" Kabuto terus menghajar orochimaru.

"Uwaaah ..." Kemudian ia terpental ke belakang, Orochimaru membelah tubuh, muncul tubuh baru dari mulutnya.

"Kau hanya kekurangan informasi yang kau butuh untuk menjelaskan siapa dirimu ...
Kacamata dan nama itu,
statusmu sebagai anak memang tidaklah benar ...
Lalu memangnya kenapa?
Kalau kau tak bisa menerima keadaan itu,
Cukup temukan sesuatu yang baru ...
Isi dirimu dengan apa yang kau inginkan ..." Jelas Orochimaru.

"Ke-kenapa ...
Kalau kau ingin menghabisiku,
kenapa kau mengatakan hal seperti itu padaku??"

"Aku juga ingin mengetahui jati diriku yang seseungguhnya ...
Jadi aku mengumpulkan semua yang ku butuhkan ...
Aku mengulang percobaan demi percobaan atas apa yang aku dapat sedikit demi sedikit ...
Mengumpulkan kekuatan dan kecerdasan di dalam tubuhku ...
Selalu mencari tubuh baru,
tubuh yang semakin mendekati sempurna ...
Hingga akhirnya terlahir kembali ...
Dan sekarang,
aku telah menemukan lagi sesuatu yang baru ...
Kau ..."

"!!!" Kabuto masih terdiam.

"Kalau kau ingin tahu jati dirimu,
kumpulkanlah hal-hal yang kau perlu dan informasi ...
Kalau kau sudah mengumpulkan semuanya,
kau akan mengerti ..."

"Kenapa ...
Aku adalah salah satu yang kau butuhkan?" Kabuto kembali bertanya.

"Karena aku tahu bakatmu lebih hebat dari yang lain ...
Akan sia-sia kalau aku membunuhmu ...
Dan karena ini adalah laboratorium spesial yang aku siapkan untukmu ..."

"Apa yang kau rencanakan!???"

"Tak seperti Ne yang menekannya ke dalam,
aku ingin membuat sebuah Organisasi yang membawanya keluar ...
Desa Otogakure, yang tidak termasuk Negara ...
Kau dan aku akan meninggalkan Konoha ...
Aku akan menjadi pelindungmu, saudaramu, orangtuamu ...
Aku akan melindungimu dari Danzou ...
Dan aku juga akan memberimu sebuah latar belakang baru ...
Kau dipungut oleh kapten tim medis dalam perang Kikyo,
kemudian dibesarkan olehnya ...
Kau menjadi anak dari Kapten Yakushi Nounou ...
Dan mulai sekarang namamu adalah Yakushi Kabuto ..."

"..."

"Aku sendiri, namaku Orochimaru ...
Kalau kau ingin tahu jati dirimu,
datanglah ke sisiku" Orochimaru merekrutnya. Kemudian, waktu demi waktu berlalu, Kabuto menjadi mata-mata yang semakin hebat dan hebat, hingga akhirnya ...

"Ada sebuah organisasi yang selanjutnya ingin aku selidiki ..." Ucap Oro ke Kabuto.
"Serahkan saja padaku, organisasi mana?"

"Akatsuki" Sahut Orochi.

Setelah itu, Kabuto menyusup ke Akatsuki dengan menjadi bawahan Sasori ...

"Berikan aku data percobaan manusia Orochimaru dan Edo Tensei ..." Pinta Sasori ke Kabuto, padahal Kabutolah yang memata-matainya.

"Mengerti, Sasori-sama"

"Kau memang sangat berguna ...
Kau menghapus suara, bau, dan dirimu ...
Kau seperti bonekaku"

Kehidupan Kabuto sebagai agen ganda terus berlangsung ...
Bersama meneliti tubuh-tubuh baru, Juugo, Kimimaro, Suigetsu, Karin, ninja Otogakure, dan banyak lagi ...
Mengumpulkan darah sedikit demi sedikit ...

Mengumpulkan darah dari ular ...

"Aarkkkhhhh!!!!!!" Kabuto mengaliri tangannya dengan darah yang selama ini ia kumpulkan.

"Tidak ...
Ini belum cukup ...
Ini masih ...
Belum merupakan jati diriku" Ucapnya.

.....Bersambung ke Naruto Chapter 585.....
Sabtu, 13 April 2013

0 komentar:

copyright.2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogroll

Blogger news

Copyright © 2012 Uchiha Fathur | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ