Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Naruto Chapter 574 "Mata Itu Melihat Ke Dalam Kegelapan"

Posted by : Unknown

Alur Cerita Naruto Chapter 574 Bahasa Indonesia [ Versi Teks ]

Alur Cerita Naruto Chapter 574

"Mata Itu Melihat Ke Dalam Kegelapan"

......

chapter ini di awali dengan karin yang terlihat kegirangan

"dia benar2 keren" teriak karin dengan girang

"tapi siapa dia yang beraninya mencoba membunuhku" teriaknya yg tiba2 berubah ekspresi menjadi marah dan akn menginjak foto sasuke

SET!!!
tiba2 ia menghentikan kakinya dan langsung mengelus foto sasuke dengan pipinya

"kau berengsek!!! sangat keren" katanya dengan wajah girang

"tidak!!! kau bajingan yg mencoba membunuhku... aku tidak akan pernah memaafkanmu" teriak karin dgn wajah marah lagi sambil akan membanting foto sasuke

ternyata karin sedang di penjara dan dua orang ninja menjaganya

"apa yg sebenarnya dia lakukan!?" salah satu penjaga bertanya tanya dgn tingkah karin

"sasuke!!" teriak karin

"dia bilang itu foto buatan tangannyanya... dia selalu bebicara dgn benda bodoh itu sepanjang hari...gadis yg malang.... aku yakin dia telah mengakami banyak masalah dalam hidupnya" kata penjaga yg satunya

"ah itu adalah foto sasuke... tidakkah sebaiknya kita menyitra itu!?" tanya ninja yg satu

"jika kita melakukannya, dia pasti akan mengamuk... terlebih lagi jika kita meninggalkan itu untuknya dia akan tetap tenang Disana. Ayo kita tenang sepertinya dgn mulai bermain kartu" ajak penjaga yg satunya

SET!! Karin membuka kacamata-nya dan SRETT!! Ia menarik pangkal kacamata-nya ternyata ada gergaji di dalamnya. Dgn gergaji itu ia menyobek foto sasuke. Ternyata di bawahnya ada berbagai alat mirip milik para agen rahasia yg untuk membuka kunci

sementara itu jugo dan suigetsu masih di perjalanan ke markas orochimaru

"berdasarkan yg dikatakan para burung ini seperti itulah keadaannya" jelas jugo

"jadi perang ya" gumam suigetsu

"kita akan mencari sasuke sebelum kita terlibat dalam perang ini" ujar suigetsu

merekapun akhirnya sampai dan masuk ke dalam markas orochimaru

"kau mengatakan padaku sasuke akan ke tempat persembunyian" kata jugo

"apakah dia akan mulai mengamuk nanti!! Sasuke, karin dan jugo aku tak peduli jika kami adalah team hebi atau taka... Gez aku hanya pemuda normal seperti yg lain" pikir suigetsu

"ada sesuatu yg kukhawatirkan tentangmu, dapatkah aku bertanya sesuatu!?" tanya jugo sambil memegangi kepalanya

"ya! Aku juga mengkhawatirkanmu juga... Karena kau menakutiku" kata suigetsu yg kaget

"aku disini karena janjiku dgn kimimaro tapi kenapa kau masuk di grup kita bersama sasuke dan karin!?" tanya jugo

"kuku!! Karena aku tak mungkin memisahkan mereka ketika aku melihat mereka bersama! Bagaimana ya aku mengatakannya... Aku selalu bergerak berdasarkan hatiku yg selalu menyuruhku memotong sesuatu menjadi 2 itu lah aku" kata suigetsu dgn wajah mengerikan

"asal kau tahu... kau itu tak normal..." kata jugo

"hei... Tapi ku harap kau tak mengatakan kalau sasuke itu lebih baik dariku dgn argumen-mu tadi. Aku sangat benci ketika mengobrol dgnmu karena seolah2 tak pernah berakhir. Aku seperti orang asing saja" kata suigetsu

HUAHH...!! Tiba2 jugo berubah ke mode iblis dan jugo memukul suigetsu tapi suigetsu mencair sehingga jugo menghantam dinding. ZRUUT!! Suigetsu segera menyelubungi kepala jugo dgn dgn air. Jugo pun kemas dan pingsan

"kau adalah yg paling ku benci di banding mereka berdua" kata suigetsu kesal karena jugo kumat

"i... Ini" suigetsu kaget melihat ruangan rahasia di balik tembok yg di hantam jugo

"aku datang kesini beberapa kali tapi aku tak pernah menemukan tempat ini. Ini pasti ruangan rahasia orochimaru!!" kata suigetsu sambil masuk

di dalam suigetsu menemukan sebuah buku

"eh!? I... Ini orochimaru pernah meneliti sesuatu seperti ini... Data ini bisa di gunakan untuk mengontrol perang ini" pikir suigetsu

SRET!! Suigetsu pun menggulung gulungan itu dan memasukkannya ke bajunya

"ini akan menjadi oleh2 yg bagus untuk sasuke" kata suigetsu

SET!! Jugo pun mulai siuman

"kita beruntung menemukan sesuatu yg sangat menakjubkan. Aku akan memaafkan dan melupakan pukulanmu tadi jugo" kata suigetsu

DRAP DRAP!! Di tempat lain terlihat 15 zetzu putih menghadang perjalanan sasuke

"kau menemukanku..." kata sasuke

"apa yg kau lakukan disini!?" tanya zetzu putih

"aku tak punya alasan yg jelas... Aku tadi melewati 2 kota sebelum kesini tapi semuanya kosong, aku pikir situasi di luar benar2 aneh... Apa ada yg tahu soal ini!?" tanya sasuke

"kami hanya punya satu pertanyaan disini!! Kenapa kamu keluar!?" tanya salah satu Zetsu

"jika kau tak suka aku disini, kenapa kau tak menangkapku sekarang!? Kau akan melengkapi orang yg dulu di sampingku di neraka" kata sasuke

"kau... Apa kau membunuh kami yg asli!?" tanya zetzu mulai kesal

"sekarang aku adalah musuhmu... Itu bagus aku akan mendapat feedback yg banyak" kata sasuke

DRAP!! Para zetzu putih maju menyerang. SERR!! Sasuke mengaktifkan EMS-nya. GROO!! SUSANOO!! Susanoo sasuke terbentuk dan di tangannya terdapat bola hitam. ZUORR!! Tiba2 zetzu putih yg menyerang sasuke langsung terbakar amaterasu. Sasuke menghentikan 1 buah pembakaran dan mengambil-nya serta meng-genjutsu dia

"ini adalah perang... Aku harus mengalahkan musuh" kata zetzu putih

"ini pasti ulah tobi... Ia terlihat memimpin perang ini" kata sasuke

"kita harus menangkap killer bee dan uzumaki naruto" kata zetzu putih

sasuke pun ingat ketika ia di jembatan setelah membunuh danzo

["kalau kau mendesak konoha... Aku harus bertarung denganmu... Tahanlah kebencianmu sampai saat itu... Dan berikan semuannya padaku" kata naruto saat itu]

["boleh saja kaukah yg pertama akan kubunuh" kata sasuke saat itu]

"kita harus cepat... Kita harus berkumpul di tempat dia" kata zetzu putih yg masih dalam genjutsu

dan ia juga ingat ketika di lembah akhir

["kau adalah seseorang yg memiliki rasa sakit dan kesepian sepertiku dan itulah yg memang membuat kita kuat. Itulah kenapa dgn memotong ikatan ini aku akan menjadi lebih kuat" kata sasuke pada naruto saat itu]

["karena uchiha terpisah dari dunia Shinobi yg busuk. Sesuai keinginan kalian para ninja konoha... Aku akan menghapus uchiha yg selalu di asingkan dari ingatan kalian dgn menghancurkan konoha" kata sasuke pada tim 7 di jembatan]

JRASH!! Sasuke menebas zetzu putih sampai terpotong dgn pedangnya

"aku akan pergi ke tempat itu untuk membunuhmu" kata sasuke

DRAP!! Salah seorang zetzu putih berhasil kabur

"kau bukan Shinobi dari konoha. Kau tak termasuk di dalam janjiku" kata sasuke

WUSH!! Sasuke melempar magatama hitam. ZUORR!! Magatama itu menghantam zetzu putih dan membuatnya terbakar amaterasu

"ini mata yg bagus, aku mulai terbiasa dgn ini kakak" kata sasuke

["ketika kau memiliki mata yg sama dgn mataku datanglah dan bertarunglah dgnku" kata itachi dalam ingatan sasuke]

SERR!! Sasuke mengembalikan matanya ke sharingan biasa

"semua berpikir aku melihat untuk membakar mata kakakku... Semua hal brutal dan sedih telah terkubur... Tetapi itu semua seperti diriku kak" batin sasuke

di tempat lain terlihat itachi masih dalam perjalanannya mencari kabuto

___________________________________

SUIGETSU MENEMUKAN SEBUAH HAL MENARIK... SASUKE MENUNJUUKAN KEKUATAN BARUNYA

Bersambung ke Naruto Chapter 575
Sabtu, 13 April 2013

0 komentar:

copyright.2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogroll

Blogger news

Copyright © 2012 Uchiha Fathur | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ