Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Naruto Chapter 570 "Kurama"

Posted by : Unknown

Alur Cerita Naruto Chapter 570 Bahasa Indonesia [ Versi Teks ]

Alur Cerita Naruto Chapter 570

"Kurama"

......

ZRUUT!! Besi hitam mulai keluar karena gelombang pukulan bunshin naruto di dalam tenggorokan yonbi. JRASH!! Akhirnya besi hitam itu pun tercabut

“Tercabut...!!” teriak naruto senang

“Yaa Inilah Dirimu yang Sebenarnya...!!” batin kyuubi



SYUUT!! Rantai tobi pun mulai menghilang. BLARR!! Terlihat tobi mengeluarkan gedomazo dari dalam tanah. ZRUUT!! Gedomazo sepertinya menyedot sesuatu.

Setelah berhasil mencabut besi itu RASENGAN!! Naruto menggilas besi itu dgn dua rasengan sampai hancur

di dalam alam bawah sadarnya naruto kaget mendapati son masih terbelenggu rantai chakra dan chakra berbentuk paku yg menembus dada son

“Kau lumayan Juga nak..!!!” Puji Yonbi

“Ke...kenapa rantainya Belum hilang juga...!?” tanya Naruto

“itu belum semuanya” Jawab Yonbi

“Mengapa belum?? Padahal aku sudah mencabut Besi Hitam itu..!!” kata Naruto

“Besi Hitam itu hanya salah satu cara untuk mengikat Chakraku dgn Tubuh Jinchuriki-ku... Chakraku sendiri masih ditangan Pria bertopeng itu melalui Patung Gedo mazonya yg ada diluar sana..!!” kata son

“Dan kau sudah mengetahuinya!? Berarti aku belum menyelamatkanmu sama sekali..!?” teriak naruto kesal

“Apa kau tadi benar-benar Serius..!?” tanya son

“tentu saja..!!” jawab naruto

“Hem, Bocah ini.. apa dia Benar-benar serius..!?" pikir son

“Tadi aku cuma memberitahumu cara menghentikanku, bukan bagaimana menyelamatkanku..!!” kata Yonbi

“Kau seharusnya memberitahuku semuanya sejak awal, Jadi bagaimana caranya aku dapat menyelamatkanmu..!?”kata Naruto

“Tapi Sebelum kuberitahu, ada sesuatu yang ingin ku berikan padamu.." kata son

“APA..??” tanya Naruto

“Ulurkan tanganmu bocah..!!” Pinta Yonbi

“Buat apa..??” tanyanya lagi sambil mengulurkan tangan

“Sesuatu yang akan kau sukai, ini juga akan membantumu...” kata son yg mengajak tos ala bee

naruto pun menyambutnya sambil tersenyum lebar

ZRUUT!! Di luar ternyata yonbi di hisap kembali ke dalam gedomazo

“Patung itu menyedot Yonbi seperti bola daging, Ternyata dia masih dikendalikan...!?” pikir Hachibi

naruto pun mendatangi roshi yg sudah tergeletak setelah yonbi-nya di kembalikan ke dalam gedomazo. Terlihat naruto juga begitu lemas dan ia kembali ke wujud normal

“Hanya dgn menghentikan Satu Bijuu saja kau sudah seperti mendekati Ajal kematianmu..!! tapi aku tak bermaksud dikatakan Sombong, krna kau punya sesuatu yang sangat berharga bagiku untuk kumiliki... Dan aku akan merampas semuanya...!!” kata Tobi berada di atas gedomazo mulai melakukan segel tangan

kakashi dan guy terlihat kaget ternyata 4 jinchuriki yg dalam mode Bijuu versi 2 mulai berubah. GROOOOO!! Terlihat kelima sisa pain sudah menjadi Bijuu sempurna semua. Dari kiri ke kanan gobi ekor 5, nibi ekor 2, nanabi ekor 7, rokubi ekor 6, sanbi ekor 3

“Hah..!?” Gumam Naruto yg sudah terlihat kelelahan

“Ini gawat, walau bagaimanapun kau berusaha, kau pasti akan sekarat juga..!!” kata Kyuubi

“Kau dari tadi hanya memperhatikanku..!!” kata Naruto

SYUUT!! Mereka pun mulai mengobrol di bawah sadar naruto

“Tapi, Jika kau ingin aku meminjamkan kekuatanku padamu, aku bisa melakukannya... Kau tahu itu kan naruto..!?” kata Kyuubi

“Kau agak Cerewet belakangan ini, kau tahu..!! aku senang bila kau ingin meminjamkan kekuatanmu... Tapi sebelumnya ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu..?? Terima kasih ya atas bantuanmu saat melawan Madara waktu itu, bantuanmu menyelamatkanku..!!” kata naruto

“Jangan berterima kasih padaku, Itu Hal yg aneh..!? aku hanya memilih dikontrol Olehmu daripada Madara, Itu Yg kupikirkan...!! Selain itu, karena aku ada di kurungan ini, makanya aku hanya bisa memberimu sedikit cakra... Sekarang aku hanya ingin melihatmu bertarung sekali lagi.. ya, aku hanya untuk mengisi waktu luang..!?” kata Kyubi

“Aku hanya ingin berterima kasih, kenapa kau malah marah-marah padaku..?? aku tdk peduli jika kau terus menatapku, tapi setidaknya perbaiki cara bicaramu..!!” kata Naruto sewot

“satukan chakra-mu dgn chakra-ku..” kata Kyuubi sambil mengulurkan kepalan tangan

“He, Jangan katakan padaku jika kita akan bermain Tarik-Menarik Chakra itu lagi..!?” kata Naruto

“Bodoh, kau tak perlu melakukannya kali ini.. . Meskipun aku agak sedikit bosan dengan cara itu, jadi kalau kau ingin memainkannya, aku tdk akan keberatan...” kata Kyubi

Naruto menatap kyuubi dan mereka pun beradu kepalan tangan sambil tersenyum kecil baik naruto dan kyuubi

“Hem.. He he he...” Naruto tersenyum

“Hmph...” Kyubi pun tersenyum

**Kembali ke arena

“Ayo Bee...” ajak Naruto

“Baiklah, tapi aku yg akan memimpin Duo kita kali ini... membiarkanmu maju di garis depan sepertinya ide buruk..” kata Bee

“Ingat, kita sedang melawan 5 Ekor Bijuu...!! jika kau tdk dapat berubah, maka kau hanya akan menjadi suporter saja...” kata Hachibi

“Kau maupun Hachibi sudah sama2 terluka, ini bukan saatnya mempertanyakan siapa yg digaris depan Siapa suporter.. Kita akan maju bersama-sama..!!” kata Naruto

“Hey naruto..!?” kata bee

“Lagi pula kita berdua sudah memiliki Duo team...” kata naruto

“Naruto.. jangan katakan padaku kalau Kyubi..??” Kata Bee mulai mengerti maksud naruto

“Aku masih punya banyak kekuatan yang tersisa...!!” kata Naruto sembari tertunduk Memegang Perutnya

ia pun menjadi teringat perkataan iruka dulu ketika naruto mencuri gulungan

“Selama ini tdk ada yg mengakuinya krn dia kyuubi. tapi Naruto berbeda, dia murid yang kusayangi... Dia sudah berusaha melakukan berbagai cara sepenuh hatinya, namun dia tetap bocah yang dijauhi dan tdk bsa membuat org2 mengakui keberadaannya, namun karena itulah dia dapat merasakan kepedihan yang sesungguhnya, dia bukan lagi seorang Anak dgn siluman Monster, tapi dia adalah Ninja Konoha...!! UZUMAKI NARUTO” kata iruka dulu

“Kyuubi, kau bukan monster lagi.. tapi kau adalah teman satu timku dari Konoha..!!” kata naruto

GREK!! Segel penjara kyuubi pun terbuka

“KURAMA, AYO KITA BERJUANG BERSAMA..!!” kata Naruto

“BAIKLAH..!!” kata Kyuubi

________________________________
NARUTO DAN KYUUBI PUN BEKERJA SAMA...!! AKANKAH GABUNGAN KEKUATAN MEREKA DAPAT MEMANG MELAWAN 5 BIJUU..!? BERIKUTNYA PERTARUNGAN NARUTO KYUUBI VS 5 BIJUU

Bersambung ke Naruto Chapter 571
Sabtu, 13 April 2013

0 komentar:

copyright.2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogroll

Blogger news

Copyright © 2012 Uchiha Fathur | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ