Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Naruto Chapter 568 "Yonbi : Si Pertapa Raja Kera"

Posted by : Unknown

Alur Cerita Naruto Chapter 568 Bahasa Indonesia [ Versi Teks ]

Alur Cerita Naruto Chapter 568

"Yonbi : Si Pertapa Raja Kera"

......

BRUAKK!! Terlihat yonbi membanting hachi-bee. Dan di sisi lain naruto masih berusaha menahan gigi yonbi yg akan tertutup

“WHOAAA...” Naruto masih berusaha menahan-nya



sementara itu di tempat lain guy dan kakashi masih terus berlari mundur menghindari cairan dari rokubi. Guy melihat naruto yg sedang berada di gigi yonbi

“ARRRRRGGH” teriak naruto terus menahan

“Narutooo...” Teriak Guy panik

“Kita harus menyelamatkannya...!!” katanya pada kakashi

“dia bukan satu2nya yg dalam kesulitan... Kita bereskan lelucon yg ini dulu guy... Mereka benar2 membuat kita terdesak...!!” ujar Kakashi

ZUORR!! Tiba2 di belakang mereka terlihat 6 buah tangan jinchuriki yg memanjang (seperti saat naruto vs orochimaru)

tapi ketika mereka mau kedepan terlihat pohon di depan mereka terkena cairan rokubi yg membuat pohon itu meleleh

“Pepohonannya Hancur.. Itu cairan asam..!!” teriak guy

“Aku khawatir dgn Tingkat Chakraku sekarang.. Tpi tdk ada pilihan lain..” batin Kakashi sambil merapal jutsu

SET!! KAGEBUNSHIN NO JUTSU!! BOFF!! Keluar 1 bunshin kakashi. Lalu guy dan kakashi membentuk formasi saling membelakangi

“Guy, Begini rencananya.. Fokuslah pada musuh yg berada didepan kita... Ada pertanyaan..!??” tanya Kakashi

“Tidak..!!” sahut Guy

SYUUT!! BZZT CIP CIP CIP!! RAIDEN (ket: rantai chakra)!! Kakashi dan bunshinnya saling menyatukan raikiri mereka membentuk seperti tali

JRASH JRASH!! Kakashi berhasil memotong semua tangan itu

Sementara itu guy... ASA KUJAKU (ket: nepal pagi)!! WUSH WUSH WUSH!! Guy memukul dgn sangat cepat membentuk peluru2 api yg sangat banyak menjadikan bentuk ekor merak. Cairan itu pun terkena serangan guy dan menguap

“Gelombang selanjutnya datang.. Bersiaplah..!!” kata Kakashi yg di depannya ada 3 jinchuriki dalam mode Bijuu versi 2

“Disini Juga..!!” kata Guy yg berhadapan Rokubi yg dalam Bijuu penuh

“Kita akan mengatasi ini dgn cepat agar kita dapat membantu Naruto...!!” kata Kakashi

melihat naruto dalam bahaya hachibi segera melilitkan tentakelnya ke tubuh yonbi dan menahan taring yonbi dgn tentakel-nya

“Lepaskan Naruto, Dasar monyet Bodoh..” teriak Hachi-bee

“Kyuubi, aku dengar kau pinjamkan Kekuatanmu ke salah satu bunshin Naruto saat dia Bertarung melawan Madara.. Kami tdk akan keberatan sama sekali jika kau pinjamkan kekuatanmu skali lagi bodoh..!!” kata Hachibi pada kyuubi lewat telepati

“Aku tdk sama sepertimu Hachibi.. Aku tdk akan jinak Semudah itu dgn Jinchuriki ku... seperti dirimu...!!” kata Kyubi

“Lalu apa kau tdk perduli sama skali apa yg terjadi pada Naruto...” kata Hachibi kesal

kyuubi menjadi ingat perkataan qarda orang yg pernah menjadi majikannya dulu [“Kyuubi, kau hanya hidup sesaat... Dalam suatu kesatuan Energi yg sementara... Energi yg dulu berbentuk dlm 1 Wujud...!! Kekuatan yg tdk stabil.. Kurang dlm kecerdasan... Atau kebijaksanaan... Kau membutuhkan Pemandu untuk memberimu suatu tujuan, yg memandu adalah Uchiha... Para Bijuu adalah Budak Mata suci kami..!!” kata madara]

[“Kyuubi, kekuatanmu terlalu besar.. Aku tdk bisa membiarkanmu bebas berkeliaran Lagi...!!” kata hashirama]

[“Jika kau gunakan kekuatanmu, hanya kebencian yg akan muncul.. Tetaplah tenang jauh didalam diriku” kata mito]

[“Kita berdua tdk memiliki semacam keberuntungan.. Iya kan?? Kau melindungi dunia dgn Secara terpisah... Dan kau kami lindungi secara terpisah...” kata kushina]

[“Tdk peduli apapun yg mereka katakan.. Para manusia selalu mengatakan Satu hal..!! Selanjutnya Seorang bocah apa yg akan dia katakan..?? itu Ninja bodoh dan pada akhirnya Bahkan anak ini...!!” pikir kyuubi dulu saat di segel ke naruto]

[“Hey Kyuubi, aku ingin menghapuskan semua kebencianmu suatu hari nanti” kata naruto dalam ingatan kyuubi]

di luar terlihat yonbi membuka mulutnya lebar2 membuat naruto lepas pegangan dan segera menutup mulutnya. Masuk pun masuk ke dalam mulut yonbi

“Sial..” teriak Naruto

“NARUTOOO..!!” Teriak Hachibi yg terluka

naruto yg masuk ke mulut yonbi menutup matanya dan tiba2 ia masuk alam bawah sadar yonbi. Di depannya terlihat yonbi yg di rantai dan di tusuk dgn paku besar

“Aku Kira kau ingin mencuri Kekuatanku ya..?? Menerobos kesini.. Kau bocah.. Hoho haaaaha..!!” kata Yonbi

“Apa..?? Tunggu dulu, Apa kau Yonbi???” Tanya Naruto bingung

“Jangan panggil aku dgn Sebutan itu..! Aku punya gelar Kehormatan..!! AKU SON RAJA KERA DARI GUA SUIREN, aku RAJA KERA PERTAPA.. Nama itu diberikan oleh Rikudou Sennin..!! kau sedang berbicara dgn Penyandang Nama Suci Dari Surga, SON GOKU..!! Ho Haa Haa Haa..!!” kata yonbi yg ternyata bernama son goku

“Hah!? apa!? Tunggu dulu, yang mana Namamu?? HO HAA HAA ya??” Tanya Naruto dgn bego-nya

“SON GOKU BOCAH BODOH...!! Cihh, manusia memang Bodoh.. Kau bahkan tdk bsa mengingat Nama dgn baik.. Kau lebih bodoh Daripada Kera..!! Aku tdk akan meminjamkan Kekuatanku pada orang Bodoh” kata Yonbi

“Tunggu.. Dimana aku? Ini sperti Kandang Kyuubi...!?” tanya naruto yg tidak memperhatikan omongan son

“Apa kau mendengarkanku?? kau bukan saja mengabaikan Nama kehormatanku Tapi kau juga tdk mendengarkan aku?? Dasar idiot kecil..?!” teriak son kesal

“Huh, Err Yaah Maaff...” kata naruto dgn senyuman

“Kau.. Kau org yg tulus, paling tidak untuk seorang manusia, aku tdk pernah bertemu manusia yg meminta maaf pada Bijuu Sebelumnya..." kata son

"Jadi kau datang kemari bukan untuk mencuri Kekuatanku...?? Kau memiliki salah satu Dari kami di dalam dirimu... Itulah Kenapa kau bisa berada di sini.. Tampaknya KURAMA melatih Jinchuriki-nya dgn Baik..!!” lanjut son

“siapa itu KURAMA??” Tanya Naruto

“Bodoh kau, kau adalah Jinchuriki Kyuubi tpi bahkan kau Tdk tahu Nama Aslinya?? Manusia, kau sungguh Bodoh..!!” kata son

“tunggu, Kyuubi Punya Nama?? hehe Jadi dia dipanggil KURAMA..!?” tanya Naruto sambil ketawa

“Kalian para Manusia hanya memandang kami sbg Sumber Kekuatan.. Jadi kalian tdk mengetahui Nama kami dan tdk Ada alasan untuk mengetahuinya... kalian Menyegel kami, dan menolak keberadaan Kami..!!” Ujar son

mendengar itu naruto tertunduk ingat masa kecilnya
- - - - - - - flash back- - - - - - -
terlihat naruto kecil sedang duduk di pinggir jalan sambil malam mie instant

“Lihat anak itu..!! Jgn deket2 biarkan saja...!” kata seorang ninja pada anaknya

“Siapa itu ayah?” tanya si anak

“kau tdk perlu tahu sayang...!!” jawab ibunya

setelah itu ia pun melemparkan mie yg ia makan ke kepala ninja itu untuk menarik simpati

"dasar bocah nakal!!" teriak ninja itu

"rasakan itu" balas naruto sambil mengejek
- - - - -flash back selesai- - - - - -

“Kurasa aku mengerti kau bagaimana diwaktu aku masih kecil.. Dulu aku sangat bodoh, krn itu org2 sering memakiku..!?” kata naruto

“Tdk peduli bagaimana aku slalu mencari perhatian orang2, itu lebih baik daripada mengasingkan diri dan menghilang dari dunia ini.. Aku adalah Jinchuriki, tpi aku mendapatkan sebuah Nama... Dari Orang Tua dan Guruku yg diberikan Padaku.. Yaitu NARUTO!!!” lanjutnya

naruto ingat kata2 tobi

["Aku bukan siapa pun dan tdk ingin jadi Siapapun.. Aku hanya ingin Rencana Mata Bulanku Berhasil.. Dunia dgn hanya keputusasaan didalamnya tdk pantas ada..!!" kata tobi saat itu]

“itulah kenapa aku tak bisa membiarkan kalian dikendalikan oleh msd seperti dia, yg bahkan tidak peduli siapapun dia..!!” kata Naruto

“Lalu, apa yg ingin kau lakukan pada Kami..!?” tanya son

“Aku ingin seperti bee dan hachibi..!!” kata naruto ^_^

“Mereka bercanda, bertarung, memberi semangat masing2.. Aku tdk dapat merasakannya tpi aku bisa melihatnya dari dekat.." lanjutnya

"Mereka seperti teman.. Begitulah yg kupikirkan..!! Aku sangat iri..!?” lanjutnya lagi

“ghahahahahahaha, Manusia sepertimu ingin berteman dgn Bijuu..!? Kau lucu bocah..!! Hahahaha..” kata son sambil tertawa terbahak2

tapi naruto hanya terdiam dgn tatapan mata yg sangat polos

“Bocah ini..!? Dia serius..!?”pikir son yg langsung menghentikan tawanya

kyuubi yg mendengarnya terlihat merenung

“Jadi aku juga ingin membantumu, Emm siapa tadi Namamu??” tanya Naruto

“fiuh.. Panggil Saja son..!!” kata son

“Lalu? Aku memakanmu diluar sana, apa yg akan kau lakukan...??” Tanya son

“Sial, aku lupa tentang hal itu..!!” teriak Naruto >,<

“Dia lebih baik daripada org bertopeng itu..” batin son

“Ada satu cara untuk menghentikanku, kau mungkin bisa membuatku yakin jika kau melepas Rantai ini dariku..!?” kata son

“SON..” kata Naruto senyuman senang mendapat teman baru
___________________________________
NARUTO MENDAPAT SAHABAT BARU YG MEMPERCAYAINYA...!! BERIKUTNYA PERJUANGAN NARUTO MEMBEBASKAN SON...!!

Bersambung ke Naruto Chapter 569
Sabtu, 13 April 2013

0 komentar:

copyright.2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogroll

Blogger news

Copyright © 2012 Uchiha Fathur | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ