Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Naruto Chapter 562 "Temukan Jati Dirimu"

Posted by : Unknown

Alur Cerita Naruto Chapter 562 Bahasa Indonesia [ Versi Teks ]

Alur Cerita Naruto Chapter 562

"Temukan Jati Dirimu"



......

terlihat Onoki yg sudah terluka parah tetap bersikeras untuk maju menghadapi Madara

“Aku akan melawannya..!!” kata Onoki yg brusaha dibantu berdiri oleh Dodai

“Anda tdk dapat Berdiri, anda sedang terluka parah...!!” komentar Temari

TAP!! Madara dan Muu turun dari tebing. Naruto yg kelelahan segera di tolong Gaara



“Aku berharap, aku bisa mencoba jurusku sekali lagi.. Tapi kau sudah sekarat Oonoki...” kata Madara

Onoki hanya terdiam dan menatap tajam Madara dgn mata kiri bengkak berdarah

“Jangan menatapku seperti itu, Aku sudah memberitahumu dulu kalau betapa berbedanya kau dgn aku..!!” kata Madara

>>>>>>flash back<<<<<<
terlihat Muu muda dan Onoki remaja ada di depan Madara

“Apa maksud dari semua ini.. Tuan Hashirama Mengatakan..??” kata Onoki terhenti

“Tidak ada yg namanya Aliansi mulai dari sekarang, kau harus menghianati Konoha... Dan jangan pernah menyebut Namanya dihadapanku..!!” potong Madara
>>>>flash back selesai<<<<

“Kami para ninja mengorbankan seluruh jiwa raga di medan pertempuran.. Bertempur hanya untuk Negara kami, desa kami.." kata Onoki

"Tdk pernah bergantung pada orang lain, demi untuk mementingkan diri kami sendiri.. Jika kita merampas dan dirampas kemudian.. Jika kami dirampas kami mengambil kembali dgn membalas dendam.." lanjutnya

"Kebencian telah mendidih ke dalam dunia perang ketiga kali itu..” lanjutnya lagi

“..Itu adalah siklus kehidupan, bagaimana kau hidup begitu lama, namun apapun bisa kita pelajari dari masa lalu yg menyakitkan bagi kita..!!” kata Madara

“Aku hidup jauh lebih panjang daripada dirimu, dan aku sudah belajar lebih banyak.. Krna aku mengerti penderitaan dimasa lalu sehingga aku bisa memikirkan jalan yg lebih baik untuk menciptakan masa depan kami” kata Onoki

“Dan jalan lebih baik itu adalah Perang Dunia Ninja ke-4..??” Sahut Muu / Kabuto

“Peperangan ini istimewa, kami tdk bertempur untuk menyerang satu sama lain kali ini.. Kami semua bergabung menjadi satu..!!" kata Onoki

"ketika aku melihat mereka, aku menyadari bagaimana kita tdk bisa dgn mudah melupakan masa lalu.. Kita terbentuk dari kesalahan Masa Lalu" tambah Onoki

"perlahan tapi pasti berubah menjadi lebih baik menuju Ke Dalam Kedamaian..!!” lanjutnya

“Tdk mungkin dunia ini akan berubah, kehidupan manusia akan lebih baik melayani dgn tidur dalam Kedamaian tdk terbatas di bawah Kendali TSUKUYOMI..” kata Madara

“Aku telah kehilangan arah dlm mengetahui siapa jati diriku krn ulahmu.. Tapi kali ini aku akan mengerahkan seluruh tenagaku dan menemukan kembali jati diriku yg sebenarnya.. Kau itu yg akan tidur..!!” kata Onoki sambil brusaha bangkit berdiri

“Ugh..” Onoki sempoyongan

“Tuan Tsuchikage..” Dodai khawatir

“Mari kita semua Bangkit..!!” Kata Gaara

“Tentu saja jika orang tua ini membutuhkan banyak perhatian, yg muda tdk akan membiarkan mereka melupakan itu..!!” kata Temari

“Hah, aku akan membiarkanmu bocah mengusap ingusmu hanya kali ini saja..” kata Onoki

“jadi rupanya kau punya nyawa yg tersisa..” kata Madara dingin

“Demi diriku dan demi masa depan kami.. Aku akan mengalahkanmu..!!” ujar Onoki

sementara itu di markas pusat tsunade juga bersikeras agar di kirim ke divisi 4

“Nona Tsunade..!?” panggil Katsuyu

“Mabui, siapkan Jutsu Teleportasimu..!!” Pinta Tsunade

“Jutsu ini diciptakan untuk memindahkan Benda tdk brgerak, ini tdk seperti membangkitkan atau mengkuchiyose, aku cukup yakin jutsu ini tdk bisa mengirim Orang..!!” Kata Mabui

“Tidak ada waktu untuk berdebat..!! Setelah ini kau tdk akan mengetahuinya kalau tdk mencoba..??” bentak Tsunade

“Itu sudah pasti, tpi tubuh Anda tdk akan mampu mengikuti kecepatan yg terlalu tinggi dan anda akan tercabik-cabik..!!" kata Mabui

" Raikage ke-3 adalah satu-satunya org yg bisa mengatasi kecepatan Jutsu Teleportasi ini, krn Tubuhnya seperti baja dan darahnya seperti besi.. Mungkin bisa untuk Raikage ke-4 mengatasinya tapi Nona Hokage aku meragukan..!!" tambahnya

“Aku punya ide.. Hiraishin no Jutsu aku akan menghubungi Tim Genma, Jika kita menaruh tanda pada Katsuyu dan menteleportasikan Satu Klon-nya..” kata Shikaku

“Ya, aku bisa selamat walau terbelah tdk masalah...!!” kata Katsuyu

“Tidak perlu... Aku akan menggunakan ini..!!” kata Tsunade Sambil menunjuk Tanda di dahinya

“Aku mengerti, tpi Pertaruhan yg beresiko dan pada dasarnya Nona Tsunade selalu kalah dalam berjudi...” kata Shikaku

“itu Jika taruhannya adalah Uangku, Beda Cerita Kalau Nyawaku.. Buktinya aku masih hidupkan..??” kata Tsunade

“fiuh...” Shikaku hanya mampu menghela nafas dgn sifat Tsunade

“Tuan Raikage, tolong buat Nona Hokage mempertimbangkannya kembali...” pinta Mabui

“Hmm..” Raikage mulai berpikir
“Mabui, siapkan jutsu Teleportasimu.. Untuk 2 orang..” kata Raikage

“Tuan Raikage juga..!? Shikaku..!!” kata Mabui bingung

“Situasinya mulai memuncak diluar sana, kini saatnya untuk Jendral Perang melangkah keluar..!!” kata Shikaku

“Madara masih seorang Uchiha, Kita harus punya cara untuk melumpuhkan Jutsu Api-nya..!? Kita simpan Hiraishin no Jutsu untuk dia...” kata Tsunade

beralih ke tempat team mizukage vs zetzu hitam. JRASH!! Naruto berhasil memotong sebagian akar yg menyelimuti zetzu hitam. Tapi SYUUT!! Ia di jerat akar dan terjatuh. HIRAMEKAREI KAIHO...!! JRASH!! tiba2 tebasan chakra dari hiramekarei Chojuro memotong tubuh zetzu hitam

“kepercayaan dari kekuatanku sama dgn jumlah musuh yg ku potong jdi aku akan terus memotongnya..” kata Chojuro dgn penuh semangat

“Aku rasa Benda itu menyimpan banyak chakra, tpi tdk terpikirkan olehku serangan pedang bsa sebesar itu..!?” kata Genma

“Aku tdk dapat bergerak, bagaimana bisa ia membuat pedang itu memanjang dgn seketika..!!” batin zetzu hitam

“Dia lumayan juga..!!?” kata Naruto

DEG!! Tiba2 Genma merasakan sesuatu. Ternyata itu adalah Shikaku yg menghubunginya lewat Inoichi

“Genma, aku ingin kau melakukan sesuatu seperti Yg aku instruksikan.. Kita dalam keadaan darurat, aku tdk bercanda.. Mereka mempunyai Jurus Edo tensei dgn membangkitkan Madara yg Asli..!!!” kata Shikaku

“Maaf, tpi aku punya sesuatu yg baik untuk itu..” kata Genma

“aku bilang aku tdk sedang bercanda” kata Shikaku kesal

mereka pun terus melakukan kontak. Sementara itu di markas pusat Tsunade dan Raikage sudah di atas tempat teleportasi

“Lakukan sekarang.." Perintah Tsunade

“MULAI..!!” jawab Mabui Sambil merapal Jutsu

TENSO NO JUTSU!! ZUOSH!! Keduanya pun dikirim dgn sangat cepat membentuk sebuah petir

Di tempatnya mei terumi juga di lingkari oleh 3 orang dari tim genma atas perintah shikaku

“Apa itu Teknik Teleportasi Hokage ke-4..??” tanya Mei

“Kami dulu adalah Tim Pengawal Spesial Hokage ke-4, skrg kami bekerja untuk Hokage ke-5.. Beliau yg mengajarkan kami Tehnik Hiraishin No Jutsu” Jawab Genma

“Tidak sperti Beliau, ini butuh 3 orang.. Maaf jadi kami dijadikan 1 tim...!!” kata Raido

“Nona Mizukage, kalahkan Madara..!! Sebagai Pendekar 7 pedang, aku akan menahannya disini sampai titik darah penghabisan...” kata Chojuro yg menancapkan hiramekarei pada zetzu hitam

“Choujuro..!!" kata mizukage sambil tersenyum manis ^_^

"Dia semakin kuat sejak meninggalkan desa...” batin mei

“Bersiaplah.. Hokage ke-5 sudah menandainya.. Kita akan datang Ke Medan Pertempuran setelahnya..!!”Kata Genma smbil brkonsentrasi melakukan jutsu.

“Baiklah.. Hem menikah adalah hal yg paling aku inginkan sebelum aku mati..!!” kata Mei

WUSH!! Mereka pun berteleport

kembali ke tempat divisi 4. DRAP!! Terlihat madara dan muu mulai melesat maju. CING!! Tiba2 sebuah cahaya menyilaukan muncul di depan mereka.

DUAKK!! Raikage dan tsunade yg muncul langsung memukul mundur muu dan madara

“si keras kepala Dan Putri Tsunade...” batin Oonoki kaget

“Aku yg telah mengirimkan Koordinatnya kemarkas Pusat..!!” Kata Dodai

DRAP!! Madara kembali ke atas tebing. INTON-NINPO GENESIS REBIRTH!! Karena tubuh tsunade berdarah2 ia segera memulihkan diri dgn teknik regenerasi-nya

"kau baik2 saja?" tanya Raikage

"iya" jawab Tsunade yg tubuhnya mulai beregenerasi

“Nenek Tsunade, jadi itu teknik Regenerasinya...!?” pikir Naruto

SYUUT!! Tiba2 Mei dan tim Genma tiba di tempat itu membuat Naruto kaget

“Whoaaa...” teriaknya kaget

“Mereka Masih hidup, kita tepat waktu ya..!!” ujar Mei

“akhirnya aku bisa menahannya.. Aku sudah lama menunggu saat seperti ini..” kata Raikage

“Kita semua disini..!!” kata Tsunade

“Jadi Orang tua ada untungnya juga..!!” kata Onoki

“AKU HIDUP UNTUK MELIHAT HARI DIMANA KETIKA 5 KAGE BERDIRI DAN BERTARUNG BERSAMA" Kata onoki

TRAAA!! Terlihat para kage berkumpul menjadi 1 tim untuk melawan Madara

dari kiri ke kanan: Raikage, Hokage, Kazekage, Tsuchikage,Mizukage

___________________________________

PARA KAGE BERKUMPUL DAN BERTARUNG BERSAMA...!! BERIKUTNYA KELIMA KAGE MELAWAN MADARA DAN NARUTO ASLI AKAN BERTEMU SESEORANG...!!

Bersambung ke Naruto Chapter 563
Sabtu, 13 April 2013

0 komentar:

copyright.2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogroll

Blogger news

Copyright © 2012 Uchiha Fathur | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ