Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Naruto Chapter 569 "Buktikan Tekadmu"

Posted by : Unknown

Alur Cerita Naruto Chapter 569 Bahasa Indonesia [ Versi Teks ]

Alur Cerita Naruto Chapter 569

"Buktikan Tekadmu"

......

naruto masih terlihat ngobrol dengan son goku (yonbi) di alam bawah sadar

“Ajarkan aku bagaimana Caranya menghentikan Ini...!?” pinta Naruto



“Sebelum itu, ada 1 hal lagi yang ingin ku sampaikan padamu..!? aku telah berjanji takkan mempercayai Jinchuriki, Terutama Orang Bodoh sepertimu yang ingin berteman dgn Bijuu.. Dgn kata lain, jangan kau kira aku akan menjadi Rekanmu, sekalipun kau menyelamatkanku.. Kecuali aku benar-benar percaya padamu..!!” kata son

“Selama aku tahu apa yang harus kulakukan, hal itu tdk akan menjadi masalah bagiku...!!” kata Naruto tersenyum khas-nya

kyuubi ternyata memperhatikan

“Naruto... Aku telah mengamati semua yg kau lakukan sejauh ini, kau seharusnya mengetahui siapa dirimu itu... Tidak peduli apa yang kau coba katakan padaku.. Bagi Bijuu, itu tidak ada artinya... Niatmu yang tulus tidak akan sampai kepada kami begitu mudahnya...!!” batin Kyuubi yg lalu membuat naruto yang ada di dalam mulut yonbi terbangun

sementara itu di luar

“Aku telah menangkap kyuubi.. Aku hanya perlu menarik Yonbi kedalam tubuhku..!!” ujar Tobi sambil mengangkat telapak tangannya

ZRUUT!! Tiba-tiba antara besi hitam di tubuh yonbi dan tangan tobi terbentuk sebuah rantai chakra

“Buka mulutmu dan biarkan Naruto pergi..” teriak Hachi-bee Pada yonbi

di dalam mulut naruto yg dalam mode chakra terus berusaha membuka gigi yonbi tapi SYUUT!! ia kelelahan dan kembali ke wujud normal

“Haa.. Ini tidak mau terbuka, Aku rasa ini tidak akan berhasil...” kata naruto yang sudah lemas

dia pun diam dan mulai berpikir

“Uhhhh.. Uhhhh.. Pasti ada sesuatu yang bisa ku tarik untuk keluar dari sini...!!” pikir naruto

TUING!! Keluar lampu ide...

“keluar= Muntah, terlalu banyak makan...!!” pikir naruto

lalu SET!! TAJUU KAGEBUNSHIN NO JUTSU (ket: teknik seribu bayangan)!! HOUP!! Tiba2 mulut yonbi menggembung karena bunshin naruto yg banyak HOEK!! Yonbi segera memuntahkan semua bunshin yg ada di mulutnya

BRUKK BOFF BOFF BOFF!! Para bunshin itu pun berjatuhan dan hilang tinggal naruto asli di depannya sedang mengamati sesuatu.

“Itu ide yang lebih dari yang kuperkirakan, Naruto aku salut padamu...!!” Seru hachi-Bee sambil ngerap

lalu naruto mulai mengingat percakapan terakhirnya dgn son

- - - - -PERCAKAPAN- - - - -

“Lihatlah Leherku dengan seksama, pasti ada besi yang menancap disana... Itu adalah pusat dari Rantai Chakra yang mengikatku.. Yang juga adalah Rantai iblis yg menjadi lapisan luar dari Rinnegan...” kata son

“Kau yakin itu bukan Didadamu!? Yang ku ingat itu terletak di dada jinchurikimu...!!” kata Naruto

“Ketika aku berubah ke dalam wujud asli, titik dimana besi itu menancap naik hingga kebagian Leherku..!! Dan cukup sulit untuk menemukannya krn aku menjadi lebih besar...!!” kata son
- - - - PERCAKAPAN SELESAI- - - -

“Kau perlu belajar kapan waktunya untuk menyerah...!!” kata Tobi

kembali ke alam bawah sadar naruto dan yonbi

“Tapi kau hanya perlu mencabutnya... Jika kau lakukan itu maka Rantai Chakranya Akan menghilang..!!” kata son

naruto terus mencari dan akhirnya ketemu

“Aku menemukannya.. Itu dia..!?” Teriak Naruto

“aku akan menghilang dari sini bersama rantainya...!!” kata son

“Itu tidak akan mudah, aku sudah dikendalikan dan aku tdk bsa menahan diriku untuk menyerang...!!” kata son lagi lewat telepati

“Aku tahu itu, aku mungkin akan sedikit mengacau.. Jadi maaf sebelumnya...” balas naruto

“Jangan berlebihan dan jangan sampai dirimu terbunuh..” kata Yonbi

GREP!! Yonbi akan mencengkeram naruto tapi dengan cepat naruto berubah ke mode chakra kyuubi dan menahan tangan yonbi dengan 5 tangan chakra

“Aku tidak punya banyak waktu dalam mode ini, tapi aku akan bertahan sampai aku mampu melakukannya...!!” batin Naruto

ZUOSH!! Naruto memanjangkan tangan chakra dan akhirnya mencapai besi hitam di leher yonbi

“Ini dia....!!” teriak Naruto menarik tubuhnya dgn tangan chakra yg memanjang tadi

“Grrrrr... Ayo terlepaslah... Sedikit Lagi...!!” geram Naruto yg berusaha menarik besi hitam

“sialan kau naruto...!!” batin Tobi kesal

SYUUT!! Tiba2 tubuh naruto di lilit rantai chakra tobi

“Kali ini akan sedikit lebih sulit, besi itu akan membelenggu apapun yg menyentuhnya dan kali ini Tertancap jauh lebih kuat dibandingkan ketika kau melawan Nagato...!!” pikir Tobi yg terus menguatkan rantai chakra

“NARUTOOO!!!” teriak hachi-bee cemas

sementara itu di dalam alam bawah sadarnya kyuubi terlihat memikirkan sesuatu

“dia sama sekali tidak berubah..!!” Pikir Kyuubi yg membayangkan masa lalu naruto

- - - - - -dalam ingatan kyuubi- - - - - -

“Aku akan menjadi Seorang HOKAGE.. Lihat saja nanti..” kata naruto waktu kecil

“Suatu hari nanti aku akan menjadi Hokage... Dan aku akan jauh lebih hebat dari para Hokage sebelumnya..!! Dan semua org didesa ini akan mengakui kekuatanku..!!?” kata naruto saat masuk akademi

“ujian Kelulusan kita adalah jurus Bayangan..!!” kata Iruka saat ujian kelulusan

“Kage bunshin no Jutsu..!? Apa2an ini!? Aku sangat lemah dlm jurus seperti ini..” kata Naruto yg akhirnya mencuri gulungan terlarang

"Kagebunshin No Jutsu" teriak naruto saat melindungi iruka dan membuat bunshin yg sangat banyak

“semua omong kosong, pahlawan itu hanyalah hal bodoh, Yg namanya pahlawan itu tdk ada..” kata Inari pada naruto saat pertama naruto mendapat misi

“Akan aku buktikan padamu, akan kubuktikan pahlawan itu memang ada..!?” kata naruto pada inari waktu itu

hingga suatu saat naruto menolong inari

“Maaf aku terlambat.. Tpi pahlawan itu memang tdk pernah tepat waktu kan...!!” kata naruto setelahnya

“Aku akan menang, bagaimanapun Caranya...” kata Naruto pada neji saat ujian chunin

“Mereka yg menjadi Hokage memang telah ditakdirkan.. untuk itu.. Itu bukanlah sesuatu yg bisa kau ubah.. Itu sudah menjadi Takdir..” kata Neji pada naruto

“Aku takkan lari, aku tdk akan pernah merubah pemikiranku..” kata naruto pada neji waktu itu

“kalau begitu mari kita lihat siapa yg benar..!” kata Neji

“Tentu saja aku akan mengalahkanmu.. Lalu akan kubuktikan padamu..” Kata Naruto yg akhirnya dapat mengalahkan neji

Waktu pun berlalu, kyuubi mengingat ejekan tsunade pada naruto

“Mengajarkan Tehnik yg bahkan belum pernah kau pelajari?? Kau pikir dirimu itu siapa, Guru hah..?? Berhentilah menyemangatinya.. Org sepertimu hanya akan membuat semua anak2 bermimpi di siang bolong untuk menjadi Hokage..!!” kata tsunade pada jiraiya dan naruto

naruto pun berhasil menguasai teknik rasengan dan ia terlibat pertarungan para sannin

“Anak2 berpikir bahwa segala sesuatunya mudah, krn itulah mereka mengoceh dgn mudahnya tentang Mimpi2 bodoh mereka, tpi skrg saatnya kau menyerah dan Mati...” kata Kabuto pada Naruto saat itu

“Aku takkan mati sebelum aku menjadi hokage...” kata naruto yg akhirnya berhasil mengenai kabuto dgn rasengan

“Aku takkan mati sebelum aku menjadi hokage...” kata naruto yg akhirnya berhasil mengenai kabuto dgn rasengan

kyuubi juga mengingat saat naruto bertarung dgn pain tendo

“Kau tdk punya jawabannya, menyerahlah..” teriak tendo yg pada akhirnya dikalahkan naruto dan naruto menjadi pahlawan

dan kalimat yg paling ia ingat

“Hei Kyuubi, kau tahu suatu hari nanti aku juga ingin menghilangkan kebencian itu..” kata Naruto

“...Karna itulah aku juga ingin membantumu..!?” kata naruto pada son

- - - -dalam ingatan kyuubi selesai- - - -

“Naruto, jika kau benar2 akan berjuang Demi kami.. Maka lakukanlah apa yg selalu kau lakukan...!!” batin

ternyata dalam mulut yonbi masih ada satu bunshin yg langsung berubah ke mode sennin. DRAP!! Bunshin itu masuk ke tenggorokan yonbi

“Aku merasakannya.. Sepertinya tepat diluar sini.. Mungkin aku memang sedikit kesusahan, tp aku akan mendorong besinya dari dalam..?!” pikir bunshin itu

SET!! KAWAZU TATAKII (ket: pukulan katak) DUAKK!! Bunshin itu memukul besi hitam dari dalma

“BUKTIKAN PADA KAMI DENGAN AKSI-AKSIMU.. ITULAH YANG AKAN MENUNJUKKAN SIAPA KAMU YG SEBENARNYA...” batin Kyubi
________________________________
AKANKAH NARUTO BERHASIL!!? BERIKUTNYA KURAMA AKAN BERAKSI!!!

Bersambung ke Naruto Chapter 570
Sabtu, 13 April 2013

0 komentar:

copyright.2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogroll

Blogger news

Copyright © 2012 Uchiha Fathur | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ