Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Naruto Chapter 572 "9 Nama"

Posted by : Unknown

Alur Cerita Naruto Chapter 572 Bahasa Indonesia [ Versi Teks ]

Alur Cerita Naruto Chapter 572

"9 Nama"

......

insert teks: bijuudama pun sempurna!!!

BLARR!!! bijuudama raksasa dari kelima bijuu bertabrakan dgn bijuudama raksasa milik naruto dan kurama



SET!!! tobi segera melindungi dirinya dari hembusan angin dari kedua bijuudama dengan menutupi tubuhnya dgn tangan gedo mazo. SET!!! hachibi pun segera melindungi dirinya dgn tentakel-nya dan melindungi jasad roshi juga...

DUARR!!! tabrakan kedua bijuudama tadi membuat ledakan yang sangat besar...

"ia menghantam bijuudama musuh sedikit di bawah untuk membuatnya terlempar. ia bodoh.... Tapi serangan ini memiliki skala yang luar biasa! Kyuubi memang yang terkuat setelah semua" kata bee

ZUORR!!! muncul banyak tangan chakra dari kurama yang lagsung mencekik kelima bijuu tobi

"aku bertaruh untuk ini" kata bunshin naruto yang ber-mode sennin

ternyata pada setiap tangan chakra tadi naruto menyisipkan bunshinnya dan sekarang bunshin itu menarik besi hitam pain.

"ayo kurama!!! ayo cabut semua itu di saat bersamaan!!!" teriak naruto

"aku akan membebaskan mereka semua! dan setelah itu menyelamatkan mereka semua, tanpa kegagalan!!!!" batin naruto

"...." kurama yang melihat naruto hanya tersenyum

SET!!! tiba2 naruto merasakan sesuatu di pikirannya. SYUUT!!! ia pun memasuki alam bawah sadarnya dan ternyata nibi, sanbi, rokubi, gobi dan nanabi sudah ada di pikirannya.

"kita sudah menunggumu" kata sanbi

"ini sama seperti yang terjadi pada son" kata naruto kaget

"jadi kali ini kau bahkan bisa memasuki ke tingkat ini ya... sama seperti yang di katakan yonbi" kata yugito, ternyata para jinchuriki yang lain juga ada disitu

"ini adalah tempat berbeda dimana kau dan yonbi bertemu. setelah kau menyatu dgnku, kau bisa memasuki lebih dalam tingkat kesadaran bijuu. lihat! bahkan disini ada jinchuriki. dan yonbi telah terikat dgn rantai chakra" kata kurama

"aku tak terlalu mengerti apa yg sebenarnya terjadi tapi yg penting semuanya berada disini tanpa di rantai dan kau bahkan jauh lebih tenang dari sebelumnya" kata naruto pada kyuubi

"pria bertopeng berengsek itu tak masuk kesini!!" kata kyuubi sambil melihat sekitar tanpa mempedulikan omongan naruto

"kau berhasil dgn baik bisa sampai kesini, aku ucapkan terima kasih, sebagai perwakilan para jinchuriki dan Bijuu sebenarnya aku sungguh ingin bertemu dgnmu uzumaki naruto!!" kata yagura

"uuh!! Kau jauh lebih muda di bandingkan dgn ku dan kau terlihat begitu rapuh... Kau pastinya punya banyak masalah menjadi jinchuriki dan terlebih lagi kau mati muda tanpa mencicipi ramen yg enak dan belum pernah mencium gadis" kata naruto

"hei!! Kau juga belum mencium gadis satu kali pun!! Di tambah kau pernah mencium sasuke kan!?" ejek kyuubi

"aku adalah mantan mizukage keempat!! Dan aku sangatlah kuat serta aku sudah dewasa!!" teriak yagura kesal

"jangan mengingatkanku pada hak seperti itu!! HOEK!!" kata naruto yg muntah dan mengabaikan yagura

"hei sudah cukup muntahnya!? Bagaimana rasanya mencium laki2!?" tanya sanbi

"tunggu sebentar... Aku yg seharusnya berbicara disini!! Kau mengerti atau tidak!! Kau sama seperti yg dikatakan yonbi!! Tak pernah mendengarkan" gerutu yagura kesal

"yonbi!? Apa son disini juga!?" tanya naruto

"akhirnya" batin yagura

"itu benar" kata yagura

"lalu kakek berjenggot itu!?" tanya naruto mengenai son dan roshi

"yah!!" kata fu jinchuriki nanabi

fu menjadi teringat kata2 son sebelum ia dan roshi lenyap

>>>>>flash back<<<<<
terlihat ke 6 Bijuu bersama jinchuriki-nya berkumpul

"pastikan untuk mengajarinya aku juga telah memberikannya sedikit chakraku. Apa kalian ingat kata2 terakhir dari tuan rikudo!? Bocah ini adalah bocah yg mungkin dia katakan, itulah yg aku rasakan. Ia mungkin kesini untuk menyelamatkan kalian. Urus dia ketika aku terjadi. Aku kini terhisap ke gedo mazo sampai jumpa" kata son

"yonbi seharusnya itu cuma aku tapi" kata roshi

"!?" son bingung

"aku rasa mungkin kita mungkin memiliki pilihan untuk pergi ke jalan yg sama seperti dia" kata roshi

"hehehe kedengarannya lucu kau jauh lebih keras kepala di bandingkan onoki. Mungkin jika kau mengingat namaku selama kau menjadi jinchuriki-ku" kata son

SYUUT!! Son dan roshi mulai menghilang

"aku tak akan bisa dgn baik menyebut namamu selama 40 tahun ini tapi aku tak pernah melupakan itu" kata roshi

"jadi katakan dgn keras untukku" pinta son

"apa 'son' baik2 saja!?" kata son sambil tersenyum

SYUUT!! Mereka pun menghilang
>>>>flash back selesai<<<<

"yonbi meminta kita untuk berkumpul disini. Kami berjanji untuk tetap berada di sini untuk memberitahumu beberapa hal" kata utakata

"wah apa dia melakukan semua itu!? Hehehe aku senang sekali kalian semua berkumpul bersama2" kata naruto

"itu terjadi setelah yonbi dan roshi menghilang. Naruto itu berkat dirimu" kata han

"naruto mendekatlah padaku dan ulurkan tanganmu. Kini saatnya aku untuk melaksanakan janjiku pada yonbi... Tidak, maksudku son goku. Namaku adalah matatabi" kata nibi

"aku nii yugito" kata yugito

"namaku isobu" kata sanbi

"aku bekas mizukage keempat yagura" kata yagura

"namaku kokuou" kata gobi

"aku han" kata han

"namaku saiken, oke" kata rokubi

"aku utakata" kata utakata

"tujuh keberuntungan, choumei!" kata nanabi

"namaku fu" kata fu

semua Bijuu itu pun melakukan tumpuk tangan dgn naruto. Kurama hanya terdiam melihat

>>>>>flash back<<<
terlihat rikudo sennin yg pakaian-nya mirip jubah naruto mode baru di kelilingi 9 Bijuu kecil. Mereka semua sangat lucu

"aku takkan berada di sini lebih lama lagi. Shukaku, matatabi, isobu, songoku, saiken, choumei, gyuu ku dan kurama. Kalian akan selalu bersama meskipun kalian terpisah dan suatu hari nanti kalian akan menjadi satu" kata rikudo sennin pada semua Bijuu

"dgn nama yg berbeda dalam wujud yg berbeda dari sekarang dan tak seperti saat kalian bersamaku. Kalian akan di bimbing ke jalan yg benar saat waktu itu tiba. Temukan kekuatan sejati" lanjutnya

Kyuubi kecil pun menangis mendengar semua itu
>>>>flash back selesai<<<<

"ini sudah terlalu lama tuan... Kalian semua punya pikiran sama kan!? Kalau tuan rikudo waktu itu membicarakan naruto" kata kurama sambil tersenyum

SET!! GROOO!! Di luar naruto meningkatkan kekuatannya setelah mendapat semangat dari semua Bijuu. SYAT SYAT!! Semua besi hitam itu pun berhasil tercabut tapi SYUUT!! Mode kurama habis waktunya. SYUUT!! Ia pun kembali ke normal mode.

"tak bisa ku percaya dia bisa mengendalikan kyuubi sepenuhnya tapi sepertinya itu tidak lama. Hal ini tak kan mengubah apapun" gumam tobi

ZRUUT!! Kelima Bijuu kembali di hisap gedomazo

"kerja bagus naruto" kata hachibi

"semuanya telah berubah. Karena baru saja aku tahu nama mereka yg sulit. . . Bersamaan" kata naruto

Bersambung ke Naruto Chapter 573
Sabtu, 13 April 2013

0 komentar:

copyright.2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogroll

Blogger news

Copyright © 2012 Uchiha Fathur | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ